Kalapas Gunungsitoli Resmikan Penggunaan Ruangan Pangkas & Wartelsuspas

Ruangan pangkas dan wartelsuspas setelah selesai dibangun

Gunungsitoli, 17 Agustus 2020, Dalam suasana bahagia memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 75, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Gunungsitoli Soetopo Berutu meresmikan penggunaan sarana ruangan pangkas dan ruangan wartelsuspas (warung telepon khusus Lapas). Fasilitas ini merupakan harapan bagi warga binaan mengingat selama ini kedua sarana belum punya yang permanen, layaknya ruangan publik yang semestinya.

Diharapkan dengan penggunaan fasiltas tersebut, warga binaaan dapat memanfaatkan dengan maksimal dan memiliharanya serta menjaga kebersihan agar kenyamanan dan ketentraman dapat sama-sama dirasakan warga lapas dan petugas juga.

Ruangan wartelsuspas lama di teras blok hunian

Terlebih dalam suasana pandemi covid-19, kita bisa benar-benar menerapkan dan jaga pola hidup yg sehat, protokol kesehatan mesti dilaksanakan  demi terjaminnya agar kita di dalam Lapas ini dapat menjaga dari segala bentuk penyakit, dan itu tanggung jawab kita semua.

Ruangan dan fasilitas pangkas rambut lama di teras blok beo

Kegiatan pembangunan ini terlaksana dengan  mengunakan dana operasional wartelsuspas dan pangkas, hari ini kita bisa menyaksikan bersama dan hasilnya sangat membanggakan.

Ruangan pangkas dan wartel sedang dibangun


#kumhamPASTI
#pemasyarakatanREADY
#lagusitNewEraNormal

Tim Humas/Editor Lagusit : Dion Hia

Posting Komentar

0 Komentar