Berita Duka cita dari Lapas Gunung sitoli, telah berpulang kerumah Bapa disurga rekan2 sejawat kami Bapak FATORO WARUWU.

 

ALM. FATORO WARUWU
Gunungsitoli, 17 September 2020.

    Rasa baru 2 bulan yang lalu kami kehilangan rekan sejawat kami Almarhum Bpk Odaliga Harefa. tepatnya hari kamis tanggal 17 September 2020 tepatnya pukul 02.30 wib, kami keluarga besar Lapas gunung sitoli kembali berduka dan mengikhlaskan berpulangnya ke rumah Bapa di Surga

rekan sejawat kami Bapak Fatoro Waruwu, tutup usia umur 54 tahun di RSUD Gunung sitoli, karena  sakit Jantung dan Hiperglikemia 657 mg/dl serta gejala stroke yg diderita selama ini.

Rasanya kemarin kami masih bercanda di ruangan loket layanan besukan dan tadi pagi subuh kami tersentak  kaget mendengar kabar duka ini, kami semua  kehilangan atas kepergian Bapak Fatoro Waruwu, dimata kami beliau adalah sosok  petugas yang bekerja keras, ulet dan disiplin, salah satu petugas panutan yang patut di teladani.

Semasa hidupnya Almarhum telah mendarma baktikan diri di kemenkumham selama 30 tahun lebih, sebelum bertugas DI lapas Gusit beliau terlebih dahulu bekerja di Rutan Pulau Tello Kabupaten Nias Selatan, selanjutnya tepat tgl 03Agustus 2020 Bapak Presiden kembali menganugrahkan  piagam satya lencana Karya satya ke -XXX  ditahun  2020, sebagai salah satu bukti penghargaan tertinggi bagi ASN di Republik Indonesia.

Selamat jalan teman beristirahatlah dalam damai Tuhan Menyertai mohon maaf bila selama bertugas ada tutur kata yang kurang berkenan, jasamu akan selalu kami kenang.

Selamat Jalan, damai bersama Bapa di surga.

(Tim Humas Lagusit/Ilman zebua, Khalis zebua)

Posting Komentar

0 Komentar